Mengagumi Mu


Udah lama aku pendam perasaan ini...
sejak pertama kali liat saat MOS kamu aku pun langsung jatuh cinta...!!
tp sayang, aku bukan siapa2 waktu itu...!!
aku hanyalah anag cupu yang mengarapkan cinta....!!!

tapi semenjak itu aku bertekad berubah demi kamu....!!!
pertama kenalan aku nge-add kamu di FB....!!!
trus kamu sms aku.
aku pun menikmati itu.
walaupun hanya sekedar jadi temen curhat kamu..!
coz waktu itu kamu udah ada yang punya....!!!

Sehabis itu hubungan kita semakin baik...!!
tertawa,bercanda ria, have fun...!!
tp sayang aku cuma bisa ngeliatin fotomu di FB..!!

Setelah 1 semeter berlalu aku pacaran sama sahabat kamu.!
padahal aku masih memdem rasa sama kamu...!!
kita sempet nge-band bareng....!!
kamu maen keybord dan aku maen bass...!!
tp pacar aku cemburu liad aku deket sama kamu..!
hahaha
kasian tuh anag...!!!

setelah 2 minggu aku pacaran sama dia.
aku liad kamu nangis diputusin pacar muw
aku pun ikut sedih..!!
kenapa ada cowo yang tega nge-buang kamu..???

setelah aku putus sama dia aku pun mulai mencoba deketin kamu..!
tapi tetep aja kita cuman bisa jd temen aja...!!!
kamu gak pernah tau kalo aku kagum sama kamu...!!

akhirnya kita naik kelas...!!
aku pun masih mencoba ngedeketin kamu..!
tapi tetep aja kamu masih nganggep aku temen..??
saat itu aku sadar aku emang gak sebanding sama kamu..!!
aku liat FB kamu banyak banget mantan2 kamu yang lebih tajir dan cakep dari aku..!!
akhirnya aku mencoba buwat berhenti ngerjar kamu..!!
mun kita cuman bisa jadi temen aja..!

seminggu kemudian saat eskul dimulai.
entah kenapa kamu nyapa aku..??
biasanya kan aku yg nyapa kamu...???
aku duduk di depan mu..!!
terus kamu ngeliatin aku dan itu dalem banget..!!
entah kenapa kamu kok ngedeketin aku..??
terus kamu minta pinjem hape ku..!
ya aku pinjemin...!!

sore harinya waktu aku jalan2
kamu tiba2 sms aku
aku pun kaget..??
kok tumben kamu sms aku...????
kamu ngajak aku liat carnaval di tengah kota besok....??
aku tanya jam berapa??
kamu jawab jam 12...!!

Sehabis itu aku pun terus sms-an sama kamu
sampek malem pula...!!
hahaha..!!
terus kamu sms gini,
"carik kan aku pacar yang setia lah..."
nah saat itulah yang paling aku tunggu...!!!
dengan segenap pulsa ku yang ada...!
aku memberanikan diri untuk nembak kamu...!!!!

dan akhirnya pun kita jadian dech...!!!!

Gila aku sampek gag bisa tidur semaleman...!!!!

esok harinya pun kita ketemuan di deket rumah mu...!!
kamu kan masih punya janji ngajak aku liad carnaval..!!
eh bukanya liad carnaval malah kita ngenet bareng..!!
hahaha seru banget dech...!!!!
abiz itu kita cerita2 sambil naik motor,
saling mengikat janji dan saling bermesraa'an..!!

tiba2 petrut kamu sakit,,??
aku pun kaget gag tau harus buwat apa..??
kamu bilang "maah ku kambuh nie, aku belom makan dr pagi...!"
akhirnya kamu ngajak aku ke tempat makan kecil di pinggir jalan deket rumahmu..!!
kamu bilang "aku paling suka sama gado-gado disini lho..!"
kita pun makan bersama sampai lupa waktu..!!
akhirnya aku pun nganterin kamu pulang..!!
walaupun sembunyi2 tp hari itu seru banget...!!!!

aku ga nyangka kamu bisa jadi miliku...!!!

aku ga tau sampai kapan ini terjad..??

semoga aja kita langgeng...!!

LOVE U...!!
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • Yahoo!

    Guest Book

    >

    Tag Cloud

    Blogumulus by Dimas Abi Galoga and Herman Blog
    Photobucket

    Pengikut

    Labels

    Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani