Ciuman Pertama Kita

Ini merupakan cobaan berat dalam menjalin hubungan..!!!!!
coz pacaran di bulan puasa tuh gag enak banget....!!!
ini baru pengalaman pertama ku pacaran di bulan puasa...!!!
kacau sudah....!!!!

saat pulang sekolah dia ngajak aku ke pojokan depan sekolah...!!
aku bingung mao ngapain ini..????
dia bilang pengen ngomong sesuatu...??
aku sebenernya udah tau kalo dia mao cium aku.
tp kita berdua mencoba menahan godaan ini..!!
aku pun mencoba untuk tenang..!
sedangkan dia peluak aku erat-erat...!!
beberapa kali kita mencoba tuk melakukanya tp.
dia langsung bilang "huh sayang ini bulan puasa..!!"
aku yang sengaja macak bodoh bertanya "kenapa..?"

Saat dia menjawab aku pun langsung menciumnya dengan sangat mesra...!!
tp sayang..!!
dia seperti ga iklas ngasi ciuman itu ke aku...!!!

selesai saat itu tiba-tiba dia yang mencium bibir ku dengan sangat mesra..!!
aku pun terdiam dan tidak bisa mengelak dari godaan ini..!!!
entah kenapa kami berdua bisa merasakan debar jantung kita...!!!

Sejak itu kita berdua semakin mencintai..!!
dan saat itu lah aku ngerasa kalo dia bener2 cinta sama aku..!!!!

LOPE U..,.!!

MmmmuuuAacchh..!!!!!!
Label: edit post
1 Response
  1. shasha123 Says:

    agagagag :DD


    mantapp pakk :p


Posting Komentar

  • Yahoo!

    Guest Book

    >

    Tag Cloud

    Blogumulus by Dimas Abi Galoga and Herman Blog
    Photobucket

    Pengikut

    Labels

    Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani