It's me


Nama saya Anjasmara badarutama. Biasa di panggil Njasz. Saya lahir di jember tanggal 14 juni 1997 saya bersekolah di SMPN 06 Jember. Hobi saya adalah bermain bass, saya adalah seorang musisi muda yang bercita-cita ingin menjadi bassist di daerah saya, menurut saya musik itu menenangkan hati saya. Karena saya bisa bebas berekspresi mengalunkan nada irama dari bass saya. Entah itu dangdut,rock,pop,dan masih banyak lagi. Musik adalah hidup saya. Karena disanalah saya tidak di pandang rendah oleh teman-teman sesama musisi.

Saya adalah anak ke 2 dari 5 bersaudara. Kehidupan di rumah saya sangat sederhana, untungnya orang tua saya mendukung bakat saya di bidang musik. Walaupun saya memiliki bass saya sendiri. Saya beruntung karena diberi bass oleh paman saya dari jakarta, beliau adalah mantan pemain bass jaman dahulu,

Kehidupan di sekolah saya bisa di bilang berantakan, saya bukanlah seorang yang rapi maupun rajin, jadi setiap hari selali saja ada guru yang memberikan siraman rohani ala sekolah saya, terkadang bosan juga, tapi saya tetap melakukanya setiap hari. Sungguh menyenagkan di sekolah

Saya masih aktif di bidang musik jember, saya lumayan sering tampil di event-event di kota saya, prestasi yang baru-baru ini di dapat adalah band saya “Spana All Stars” Lolos ke Grand final Saint paul festival (SPF) di Jember. Acara tersebut merupakan ajang adu band antar SMP se kabupaten jember, begitulah cerita hidup saya sampai saat ini.

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • Yahoo!

    Guest Book

    >

    Tag Cloud

    Blogumulus by Dimas Abi Galoga and Herman Blog
    Photobucket

    Pengikut

    Labels

    Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani